Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Kiat Pemerintah Nagari Sarilamak terhadap COVID-19

24 Maret 2020 09:52:38    388 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegaduhan yang ditimbulkan oleh COVID-19 saat ini memang menjadi momok bagi warga masyarakat, namun sebaliknya, warga tidak boleh merasakan ketakutan dan kepanikan yang berlebihan, waspada dan hati hati boleh. Masih ada banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi atau tindakan pencegahan agar tidak terjadinya penyebaran virus itu secara luas, misalnya melakukan sterilisasi tempat tempat umum, sarana ibadah, kantor pelayanan publik. Pemerintah Nagari Sarilamak dalam masalah ini bekerja sama dengan ALFIAN anggota DPRD Kab. limapuluh Kota,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta tim BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan upaya tindakan pencegahan itu dengan penyemprotan Disinfectan di tempat tempat tersebut. Meskipun tidak dapat melekukan bantuan langsung ke masyarakat setidaknya kita peduli terhadap kesehatan dan kegaduhan masyarakat, kata Olly wijaya SE, selaku wali nagari Sarilamak,

Adapun kendala yg dihadapi kurangnya ketersediaan peralatan penyemprotan, namun dalam kegiatan tersebut Alfian anggota DPRD yang berasal dari nagari sarilamak telah menyumbangkan beberapa buah pompa semprot untuk nagari, agar nagari bisa memanfaatkan peralatan terebut sebagai tindakan pencegahan selanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut anggota DPRD 50 Kota dari komisi I yang terjun langsung untuk melakukan penyemprotan di Masjid Nurul Iman dan Masjid Nurul Yakin nagari sarilamak.
Disela kegiatan Alfian berpesan, diharapkan agar semua dapat memetuhi peraturan terkait kondisi saat ini dan melakukan tidakan hidup sehat yang lebih tinggi serta melakukan tindakan prefentif mencegah penyebaran COVID-19 dilingkungan masing-masing.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jln. Raya Negara KM 10 Jorong Sarilamak Kenagarian Sarilamak Kec. Harau Kab. Lima Puluh Kota
Nagari : Sarilamak
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26271
Telepon :
Email : nagari.sarilamak@yahoo.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:84
    Total Pengunjung:36.469
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.65.228
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel